Spread the love

Siapa yang tidak tahu dengan pulau Bali? Pulau ini, bahkan masuk ke salah satu pulau terindah di dunia loh. Itulah mengapa ada banyak sekali turis asing yang juga sering datang ke pulau ini. Kalian sendiri sudah berapa kali pernah ke Bali? Kalau memang belum pernah, kami doakan semoga kalian semua segera bisa pergi ke pulau tersebut ya. Karena memang ada banyak sekali hal indah dan menarik yang bisa kalian temukan dari pulau ini. Bahkan Bali sendiri mendapatkan sebutan sebagai pulau Dewata. Itu karena keindahan serta keunikan yang terdapat di pulau ini. Intinya, kalian itu harus menyempatkan diri untuk berlibur ke Pulau ini.

Keindahan Pulau – Pulau Di Bali

Memang benar bahwa Bali ini terkenal akan keindahan alam dan pantainya. Tapi tahukah kalian bahwa pulau – pulau yang berada di sekitar Bali itu indah – indah? Nah, pada kesempatan kali ini, kami memang akan membahas mengenai pulau – pulau terbaik yang bisa kalian jadikan tempat rekreasi saat kalian berada di pulau dewata ini. Maka dari itu, kalian harus tetap membaca artikel ini sampai dengan selesai ya. Siapa tahu kalian mendapatkan sebuah informasi penting yang bisa berguna bagi kalian kedepannya. Apalagi kalau kalian memang sudah memiliki rencana untuk pergi ke Bali.

Pulau – Pulau Terindah Di Bali

Sekarang, kami akan menyebutkan beberapa pulau yang bisa kalian kunjungi saat berada di Bali nanti. Kami yakin bahwa kalian semua akan menyukainya. Tidak mungkin juga kami menyarankan kalian sebuah pulau yang tidak indah dan memang tidak pantas untuk kalian kunjungi juga. Selamat membaca ya semuanya. Semoga kalian semua akan suka dengan apa yang akan kami jelaskan di bawah ini.

  • Nusa Penida

Kalian pasti sudah sering mendengar nama dari pulau yang satu ini. Ya, Nusa Penida adalah salah satu pulau yang berada di sekitar Bali. Di dalam pulau ini, kalian bisa menemukan ada banyak sekali burung – burung yang indah. Tidak hanya tampilannya saja, tapi kalian juga bisa mendengar betapa indahnya dari kicauan burung – burung eksotis yang terdapat di pulau ini. Selain dari satwanya, kalian juga masih bisa menemukan beberapa wisata alam yang masih benar – benar indah di pulau ini. Pastinya sangat berbeda dibandingkan dengan wisata alam yang memang sudah diketahui oleh orang banyak atau komersial. Ingat ya, kalian harus menyempatkan diri untuk datang ke pulau ini jika kalian sudah berada di Bali nanti. Ada banyak jasa yang akan menawarkan kalian untuk mengunjungi pulau ini, jadi sudah pasti kalian tidak akan kesusahan untuk mencapainya.

  • Nusa Lembongan

Kalau kalian memang menyukai yang namanya pantai, kalian harus mengunjungi pulau yang satu ini. Di pulau ini, kalian bisa menemukan pantai dengan laut yang sangat biru. Pantai – pantai tersebut pastinya sangatlah indah. Selain itu, kalian bisa membuar diri kalian lebih santai dengan mengunjungi pulau ini. Soalnya kalian akan menemukan banyak orang yang berjalan kaki dan tidak membawa kendaraan. Serta pedagang yang biasanya membuat kita tidak nyaman, tidak akan kalian temukan di pulau ini. Memang masih ada yang berdagang, tapi pastinya para pedagang tersebut tidak akan membuat kita merasa tidak nyaman.

  • Nusa Ceningan

Dengan menelusuri jembatan kecil yang berada di Nusa Lembongan, kalian akan sampai di Nusa Ceningan. Pulau kecil yang ini sering terlewatkan oleh para turis. Padahal, di pulau ini kalian akan mendapatkan banyak keindahan alam yang luar biasa. Di dalam pulau ini juga terdapat banyak fasilitas wisata yang menantang. Itulah mengapa pulau ini juga patut untuk kalian kunjungi ketika kalian berlibur di Bali nanti.

Jangan Sampai Tidak

Selain dari pulau – pulau yang kami sebutkan tadi, tentunya masih ada banyak pulau – pulau indah yang bisa kalian temukan juga. Jadi karena itulah kalian jangan sampai tidak mengunjungi pulau yang kami sarankan tadi. Semoga kita semua bisa merasakan liburan yang indah bersama dengan keluarga kita ya semuanya. Selalu jaga kesehatan.